Pages

12 Oktober 2011

MISS YOU, PRISMA 41

(Kerinduan akan kebersamaan dengan teman se-angkatan)
Ini hanyalah ungkapan perasaan kerinduanku terhadap Sodara-Sodaraku PRISMA 41. 

Telah lama kita tak bersama lagi. Mungin kita masih bisa bertemu, bercengkrama, bercanda-canda dan ngobrol. Tapi kegiatan tersebut berlangsung saat kita sedang KBM (Kegiatan Belajar Mengajar), bukan di saat kita menjalani kegiatan Pramuka di SMA 5. Seperti saat kita Pelantikan, Latihan Rutin dan menjadi Dewan Kerja Ambalan.
Kayaknya baru saja kita bertemu di PRISMA, dilantik menjadi anggota Penegak dan sepertinya baru saja kita menjadi Dewan Kerja Ambalan Trisula Trisakti, tapi ternyata waktu telah bergulir. Gak nyangka ya, 2 tahun bersama kalian itu terasa begitu cepat. Mungkin bener kata orang, “Kalo ada Pertemuan pasti ada Perpisahan”. Huufftt ....
Kalau liat foto2 kita waktu Pelantikan, aku jadi mikir. Kog mau ya aku Jalan Dari SMA 5 ke Gunung Pati, Bodoh banget kan?? Walaupun kita di”mental” atau dimarah2in kakak kelas. Tapi entah kenapa saat itu aku merasa HAPPY, mungkin karena aku jalan bersama kalian.
Satu tahun tak bersama-sama lagi dengan kalian dalam kegiatan Kepramukaan SMA 5 Semarang. Sejak Re-Organisasi dari Dewan Keja Ambalan Trisula Trisakti Periode 2009/2010, yaitu tepatnya pada bulan Juni 2010, membuat ku merasakan suatu perasaan. Yaitu Kangen terhadap kaliyan. Kangen terhadap Kebersamaan kalian. Kangen terhadap Kekompakan kalian. Kangen terhadap Kegilaan kalian saat membuat lelucon tentang EJEKAN orang terhadap kita. Dan Kangen saat kita berteriak “TOGETHER WE INVINCIBLE”.
I MISS YOU, itulah yang bisa ku ucapkan dan ku ungkapakan kepada kaliyan Sod. Semoga kita selalu kompak dan dan ingatlah selalu slogan kita “TOGETHER WE INVINCIBLE” Bersama Kita Tak Terkalahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar